Buah terbaik untuk di makan jika Anda memiliki diabetes

Buah terbaik untuk di makan jika Anda memiliki diabetes
Gambar Buah terbaik untuk di makan jika Anda memiliki diabetes

Pelajari mengapa orang bersama dengan diabetes kudu makan buah-Plus, mencari mengerti mana buah yang paling baik dan berapa banyak yang OK untuk punyai tiap-tiap hari.

Kabar baik bagi penggemar buah di mana-mana: mengkonsumsi buah segar dikaitkan bersama dengan risiko lebih rendah diabetes dan risiko komplikasi yang lebih rendah jika Anda udah punyai penyakit, menurut sebuah studi baru yang diterbitkan dalam PLOS Medicine.

Jika Anda udah kemudi bersih berasal dari buah dikarenakan persentase gula, tidak ada alasan untuk melakukannya, menurut studi ini. Selama jangka pas tujuh tahun, peneliti menganalisis hasil Diet dan kesegaran lebih berasal dari 500.000 orang dewasa Cina. Para peneliti mendapatkan bahwa mengkonsumsi buah yang lebih tinggi tidak perihal bersama dengan gula darah yang lebih tinggi, apalagi untuk penderita diabetes. Orang dewasa yang mengkonsumsi buah lebih kerap sesungguhnya punyai risiko lebih rendah terkena diabetes.

Penelitian ini cuma dianalisis mengkonsumsi buah segar, tidak kering buah atau jus buah, menjadi kami berpaling kepada beberapa ahli diet terdaftar dan bersertifikat diabetes pendidik untuk memperjelas yang paling baik dan terburuk buah-buahan, sesuai ukuran melayani, dan berapa banyak karbohidrat Anda kudu beroleh berasal dari buah tiap-tiap hari.

Pertama mutlak untuk dicatat bahwa  "perawatan diabetes individual," kata Staci Freeworth, RD, CDE, dan Profesor gizi di Bowling Green State University. Inilah sebabnya mengapa benar-benar mutlak bagi penderita diabetes untuk memandang seorang pendidik diabetes bersertifikat (CDE). Spesialis ini dapat memecah berapa banyak karbohidrat Anda kudu makan tiap-tiap hari berdasarkan kebutuhan privat Anda dan riwayat kesehatan.

Apakah Anda punyai diabetes atau tidak, konsensus berasal dari ahli diet adalah mirip berkenaan buah-buahan yang paling baik untuk dimakan.

 "Buah paling baik untuk semua orang untuk makan adalah orang yang menciptakan efek paling sedikit terhadap gula darah, kerap disebut ' beban glikemik rendah, '-bahkan jika Anda tidak punyai diabetes. Katta Daphne Olivier, RD, CDE, pendiri My Food Coach. Ini juga buah-buahan bersama dengan kaya, warna dalam seperti blueberry, BlackBerry, raspberries, ceri gelap dan kiwi. Warna yang kaya adalah hasil berasal dari antioksidan-yang kami mengerti mendukung untuk menetralisir radikal bebas-tetapi ada juga manfaat lain untuk antioksidan yang tidak dapat kami jelaskan.  "

Amber Gourley, MS, RD, berasal dari ahli gizi yang taat setuju:  "sebagai ketetapan umum, aku memberitahu klien aku untuk pergi untuk buah berwarna lebih gelap. Studi tunjukkan bahwa Amerika tidak beroleh memadai buah ungu dan merah gelap, dan buah-buahan ini memiliki kandungan beberapa sumber paling baik anti-inflamasi antioksidan.  "

Makan lebih berasal dari buah ini:


  • Blueberry
  • Blackberry
  • Raspberry
  • Ceri gelap
  • Kiwi


Satu peringatan: tidak ada buah adalah  "yang terburuk. " semua buah memberi tambahan serat dan nutrisi dan dapat menjadi bagian berasal dari diet sehat. Namun, pisang, nanas dan mangga beroleh rap jelek untuk persentase gula lebih tinggi dibandingkan bersama dengan buah.

Jangan hindari mereka mirip sekali, meskipun. Sebaliknya, fokus kudu terhadap penurunan seberapa cepat gula darah Anda naik. Sebagai contoh, jika Anda makan pisang bersama dengan sendirinya, gula darah Anda dapat naik memadai cepat.  "Tetapi jika Anda memasangkan buah bersama dengan makanan yang punyai lemak sehat di dalamnya, seperti blueberry bersama dengan kenari atau aprikot bersama dengan keju mozzarella, Anda dapat kurangi efek buah terhadap gula darah Anda, " kata Olivier.  "Lemak ini memperlambat penyerapan glukosa berasal dari buah dan mencegah gula darah Anda berasal dari spiking setinggi. " kacang-kacangan dan selai kacang, yogurt polos, keju dan apalagi alpukat dapat mendukung menumpulkan tanggapan gula darah Anda pas makan buah, dikarenakan persentase protein dan lemak mereka.

Saran Anda dulu mendengar untuk makan semua buah bukannya minum jus buah mengikuti penalaran yang sama.  "Seluruh buah punyai serat, yang hilang dalam jus, " kata Gourley. Serat mendukung memperlambat penyerapan gula.  "Ini juga mudah untuk mengkonsumsi jauh lebih banyak karbohidrat daripada yang diperlukan ketika minum jus buah, " katanya.

Hal yang mirip berlaku untuk buah kering:  "buah kering adalah makanan mudah yang besar, tapi cangkir 1/4 punyai 15 gram karbohidrat, menjadi aku anjurkan mengfungsikan buah kering terhadap salad atau dicampur ke dalam yoghurt polos bukannya memakannya sendirian, " kata Gourley.

Berapa banyak buah benar-benar banyak?

Pedoman Diet AS menganjurkan bahwa pria dewasa dan wanita mengkonsumsi kebanyakan dua cangkir buah per hari. Satu cangkir melayani dapat menjadi tidak benar satu bagian berasal dari buah, seperti apel atau Persik, atau satu cangkir buah cut-up. Pedoman dan kuantitas spesifik dapat ditemukan di ChooseMyPlate.gov.

Olivier mengatakan, "secara umum, punyai kurang lebih beberapa ukuran buah tiga kali sehari sesuai. " Ingatlah untuk memasangkannya bersama dengan protein atau lemak.  "Sebuah apel sebagai snack dapat meningkatkan gula darah lebih cepat daripada apel bersama dengan mentega almond, " katanya.

Intinya

Apakah Anda punyai diabetes atau tidak, buah adalah rekan Anda. Cabang terlihat berasal dari apel dan pisang, dan makan beragam buah-buahan, lebih-lebih biru, merah, dan ungu buah-buahan seperti Berry, yang tinggi antioksidan dan meningkatkan gula darah paling sedikit. Cobalah untuk tidak makan buah saja. Pasangkan bersama dengan lemak yang sehat seperti mentega kacang atau kacang untuk memperlambat pencernaan dan munculnya gula darah. Mengkonsumsi buah-buahan kering dan jus buah di moderasi, dan jika Anda punyai diabetes, ingatlah untuk mengkalkulasi total gram karbohidrat, bukan cuma gram gula.

No comments:

Post a Comment