4 wanita pada apa yang membawa mereka kenyamanan selama pengobatan kanker payudara

4 wanita pada apa yang membawa mereka kenyamanan selama pengobatan kanker payudara
Gambar 4 wanita pada apa yang membawa mereka kenyamanan selama pengobatan kanker payudara


Mengatasi dengan penyembuhan kanker payudara tidak mudah, tidak acuhkan berapa banyak casseroles muncul di ambang pintu, atau seberapa kerap tetangga mengambil alih anak dari sekolah. Pasien kanker payudara hadapi roller-coaster emosi, menjadi dari rasa risau dan kehilangan keberanian dan rasa syukur.

Untuk melewatinya, wanita kerap mengambil alih kekuatan dari keluarga dan rekan yang mendukung, serta teks, email, dan hadiah yang penuh perhatian. Tapi kadang-kadang sebuah kenang-kenangan atau objek spesifik lainnya memberikan dosis kenyamanan yang terlampau dibutuhkan. Kami meminta empat wanita yang sudah melalui perawatan untuk berbagi apa item spesifik itu untuk mereka.

Cincin kawin nenekku
 "Saya didiagnosis tiga hari sesudah membuat perubahan 44. Nenek aku meninggal karena kanker payudara metastasis tapi tidak pernah mengeluh. Namanya Sallie Minter, dan dia adalah sahabatku. Hari USG aku di mana dokter memandang tumor aku untuk pertama kalinya, aku menyebutkan teknologi ultrasound perihal nenek dan risau kanker. Aku hampir punya serangan panik, tapi aku mengenakan cincin pernikahannya ke Chemo, dan itu membuat aku menjadi seperti dia dengan saya. Meskipun ia berlalu, aku pikir kalau dia bisa melalui ini, aku bisa juga, lebih-lebih kalau aku mati. Cincinnya terlampau nyaman.  "

Boneka Dammit yang terlampau awet
 "Saya didiagnosis disaat aku masih 48, dan ibuku memberiku Dammit Doll disaat aku pertama kali memulai pengobatan. Mengenal aku seperti dia, dia jelas aku bisa saja dapat terlampau frustrasi dengan pengalaman kanker. Dia benar! Sementara aku mengalami tiap tiap emosi yang ada di beberapa titik di dalam lima tahun terakhir, yang Dammit Doll bekerja untuk beberapa besar dari mereka! Ini dibangun untuk menahan beberapa smacking, dan itulah yang seharusnya Anda jalankan dengan itu. Ketika aku menjadi frustrasi, aku ambil boneka dan memukul terhadap sesuatu, sebanyak yang diperlukan. Belajar untuk menyalurkan kemarahan aku perihal kanker sudah menjadi pelajaran terbesar saya. Ini mendukung aku karena mengingatkan aku bahwa selagi ya, kanker adalah mengerikan, Anda perlu tertawa. Hal ini juga mengingatkan aku bahwa aku punya ibu besar, yang sesudah itu mempunyai aku untuk berfokus terhadap betapa beruntungnya aku walaupun diagnosis. Ibu jelas apa yang dapat terjadi, dan dia memberiku apa yang dia bisa-sesuatu yang membuatku tertawa lebih-lebih selagi aku memukul sekitar seperti gila. Ibu jelas terbaik.  "

Sepasang stiletto gemerlapan
 "Apa itu perihal mengenakan sepasang stiletto yang membuat Anda menjadi begitu wow? Kanker bisa mengambil alih banyak, tapi tidak berkilau. Memakai sepatu ini untuk mastektomi aku memberi aku sikap, dan aku menghendaki sebanyak sikap yang aku bisa. Saya berpikir perihal bagaimana disaat Anda pergi untuk gaun prom Anda, Gaun Pengantin, atau pakaian pesta, sepatu membuat pakaian. Gaun rumah sakit perlu beberapa bling pasti. Semua orang dapat berjalan dan berhenti dan tersenyum. Aku dijuluki "Diva di tumit," dan aku terlampau baik dengan itu. Terkadang mereka stiletto duduk di ujung area tidur karena aku secara fisik tidak bisa menempatkannya. Rasa sakit, obat, operasi semua mengambil alih alih. Tetapi mereka tidak pernah jauh dari jangkauan, tetap ada untuk mengingatkan aku bahwa ada kekuatan di dalam Sepatu, di dalam diriku. Aku menghendaki diingatkan bahwa entah bagaimana aku dapat tetap bisa berjalan di mereka lagi, lebih-lebih kalau terhadap selagi itu aku tidak bisa.  "

Saya ' apa kanker tidak bisa jalankan ' gelang, dan tato
 "Saya didiagnosis Mei 2013, terhadap usia 51. Aku punya Lumpectomy, kelenjar getah bening penghapusan, radiasi, dan Chemo. Saya sekarang punya pembengkakan di lengan kanan aku dan tangan dari penghapusan kelenjar getah bening.

Saya tetap takjub dengan tato, tapi aku tidak punya satu disaat aku didiagnosis dengan kanker payudara. Ketika aku didiagnosis, aku berjanji terhadap diri sendiri bahwa disaat aku selesai dengan pengobatan, aku dapat beroleh satu. Pada selagi itu, aku tidak jelas berapa banyak itu dapat mendukung aku melalui menakutkan kali. Ketika aku menjadi risau perihal apa pun yang berkaitan dengan kanker payudara, aku dapat memasang tangan kiri aku di atas tato (itu di rusuk segi kiri saya) dan bernapas dalam-dalam. Ini bisa saja terdengar konyol, tapi aku menarik kekuatan dari itu.

Saya juga menarik kekuatan dari gelang yang diberikan kepada aku oleh putri seorang rekan yang meninggal dunia dari tahap 4 kanker payudara. Gelang mengatakan kanker apa yang tidak bisa lakukan-itu tidak bisa melumpuhkan cinta-itu tidak bisa Shatter Hope-itu tidak bisa Corrode iman-itu tidak bisa makan Away perdamaian-itu tidak bisa Hancurkan keyakinan-itu tidak bisa bunuh persahabatan-tidak bisa Shut Out Memories-itu tidak bisa diam keberanian-tidak bisa Mengurangi kehidupan kekal-itu tidak bisa memuaskan Roh.  "saya Mengenakan gelang disaat aku perlu kekuatan ekstra, seperti disaat dapat melalui biopsi, scan, Labs... apa pun yang aku takut. Saya juga Mengenakan gelang untuk menghargai rekan aku terhadap hari kembali tahunnya dan peringatan kematiannya.  "

No comments:

Post a Comment